Sabtu, 10 September 2016

3 Plugin Wordpress Terbaik Ditahun 2016

Catatan Rhull™ - Sebuah panduan untuk must-have plugin WordPress yang harus Anda gunakan pada blog WordPress Anda untuk membuatnya lebih baik dalam hal pengalaman pengguna yang lebih dan SEO friendly.
Dapat Anda Lakukan Tanpa Plugin?

Mungkin tidak, karena plugin adalah blok bangunan dari situs WordPress Anda. Mereka membawa fungsi penting untuk situs WordPress Anda. Bahkan, plugin adalah pesona WordPress, repositori besar plugin WordPress membuat platform yang kaya dalam arti yang sebenarnya.

Plugin WordPress Penting untuk Setiap Blog

Sebelum kita melanjutkan satu hal yang harus Anda mengerti adalah untuk menjaga jumlah plugin untuk minimum karena setiap Plugin tambahan akan memperlambat situs Anda sampai batas tertentu. Jadi, pastikan bahwa Anda hanya menggunakan plugin kualitas penting dan baik.
Mari kita memeriksa harus memiliki plugin WordPress yang Anda harus miliki di situs Anda.

SEO WordPress By Yoast

Salah satu plugin WordPress yang paling populer dan banyak digunakan. WordPress SEO oleh Yoast membawa semua penting fitur SEO yang terkait dengan situs WordPress Anda. Saya pribadi seperti fitur SEO pada halaman dengan plugin ini, itu benar-benar berguna untuk setiap pengguna WordPress karena menyediakan sekilas tentang seberapa baik posting blog Anda dioptimalkan.
Juga, ia menciptakan sitemap XML untuk situs Anda dan Anda tidak perlu menggunakan plugin lainnya WordPress untuk menciptakan sitemap untuk Anda.
Rekomendasi Alternatif: Semua dalam Satu SEO Pack

W3 Total Cache

W3 Total Cache adalah salah satu caching plugin yang paling populer untuk WordPress.I menggunakan plugin ini untuk semua situs saya dan itu membuat yang berbeda dalam hal waktu loading situs. Plugin ini menawarkan sejumlah pilihan untuk mengoptimalkan situs Anda dan jika dikonfigurasi dengan benar, Anda pasti akan melihat perbedaan dalam hal kinerja.
Penggunaan pemula dapat menemukan pengaturan sedikit rumit pada awalnya. Namun, ada sejumlah tutorial yang luar biasa tentang cara mengatur W3 Total Cache, periksa tutorial ini dengan WPBeginner
Rekomendasi Alternatif: WP Super Cache
W3 Total Cache

jetpack

Jetpack adalah kumpulan fitur luar biasa yang supercharges situs Anda dengan sejumlah fungsi yang sangat berguna.
Jetpack adalah kombinasi dari banyak plugin dalam satu, Mulai dari keamanan situs, optimasi untuk keterlibatan pengguna memberikan semua fitur penting.
Dengan Jetpack, Anda dapat memiliki fitur sosial berbagi, formulir kontak, layanan CDN, formulir berlangganan email dan nomor layanan lainnya.
Rekomendasi Alternatif: Jetpack Lite (Unofficial Alternatif plugin Jetpack dengan fungsi terbatas)

Related Posts

3 Plugin Wordpress Terbaik Ditahun 2016
4/ 5
Oleh