Senin, 12 September 2016

Gunakan ( Keywords ) Dalam Postingan Dan Template Blog Anda Agar Cepat Terindex Oleh Google Penelusuran

Catatan Rhull™ - Keywords ? Apa sih Keywords , Keywords atau Kata kunci adalah adalah kata yang penting? Bahkan yang lebih mengecilkan tingkat kepentingan yang terkait dengan kata kunci dalam hal pemasaran mesin pencari.
Sebuah Kata kunci adalah kata atau frase - biasanya frase dari dua atau tiga kata - yang telah diidentifikasi sebagai salah satu yang digunakan pelanggan potensial ketika mereka mencari internet.
Agar Terindeks dimesin pencari untuk menawarkan halaman web Anda sebagai hasil yang relevan untuk mencari pelanggan, kata ini atau frase HARUS muncul terlihat di situs Anda dan idealnya dalam kode sumber halaman web Anda. Google akan melakukan semua penelitian dan perencanaan yang diperlukan untuk mengidentifikasi Kata kunci untuk Anda - dan informasi ini terkandung dalam kata kunci Peta yang rencana yang Kata kunci yang menjadi unggulan ke halaman untuk hasil terbaik untuk situs Anda yang.

organisasi penjualan tidak bermoral sering mengatakan bahwa mereka dapat menawarkan Anda Kata kunci di mesin pencari utama. Mereka berbicara tentang menggunakan kata-kata atau frase yang sama di bayar per klik kampanye - ketika mereka tidak harus terkandung dalam situs Anda.
BERIKUT 3 DEFINISI KEYWORDS
  1. Indexing : Main atau sering diulang-ulang kata (biasanya kata benda) yang terkait erat dengan, atau menggambarkan atau mendefinisikan, topik tertentu.
  2. Database pencarian : Kata atau frase yang digunakan dalam mempersempit database pencarian . Kata kunci adalah pusat untuk subyek dan, bila digunakan dengan pencarian Boolean parameter ( 'Dan', 'Tidak', 'Atau') bekerja seperti 'filter' untuk mengurangi jumlah dokumen yang terletak (kembali) oleh mesin pencari .
  3. Internet marketing : Kata-kata atau frasa 'dijual' oleh pemilik dari sebuah mesin pencari (seperti Google atau Yahoo) untuk pengiklan sehingga ketika pengguna menentukan kata kunci untuk mencari iklan pengiklan secara otomatis muncul di atas dicari (kembali ) halaman.

Kata Kunci Yang Harus Anda Gunakan di Search Job?

Jawaban atas pertanyaan ini tergantung pada bidang Anda dan jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Beberapa kategori kata kunci Anda mungkin ingin menggunakan untuk mempersempit pencarian Anda meliputi:
  • 1. Bidang atau industri : Meskipun tidak akan mempersempit hasil terlalu banyak, mulai dengan menempatkan dalam bidang atau industri Anda ingin bekerja di, seperti "marketing" atau "penerbitan" atau "rekayasa basis data."Setelah Anda melihat hasil, Anda dapat menambahkan lebih banyak kata kunci untuk memastikan hasil yang lebih relevan, dan daftar ramping pekerjaan untuk mengarungi.
  • 2. Lokasi: Terserah Anda bagaimana tepatnya Anda ingin menjadi. Anda dapat menempatkan dalam keadaan, kota, kota, atau bahkan kode pos. 
  • 3. Diinginkan jabatan: Anda dapat mencoba menempatkan dalam judul yang Anda inginkan (misalnya, koordinator pemasaran) namun perlu diingat bahwa tidak semua perusahaan menggunakan judul yang sama. Salah satu perusahaan mungkin menyebutnya posisi "koordinator pemasaran," sementara yang lain menyebut peran yang sama persis "PR asosiasi." Jadi berhati-hati tentang menggunakan jabatan sebagai metode pencarian, dan memperluas parameter pencarian Anda jika Anda tidak mendapatkan banyak hasil.
  • 4. Keterampilan khusus industri, alat-alat, dan jargon: Seperti halnya pencarian dengan judul pekerjaan, Anda dapat mencari dengan fungsi yang diperlukan oleh pekerjaan. Misalnya, Anda mungkin mencari dengan bahasa pemrograman.
  • 5. Nama perusahaan: Jika Anda kebetulan memiliki perusahaan impian yang ingin Anda bekerja untuk - atau perusahaan multinasional raksasa yang Anda tahu memiliki banyak lowongan pekerjaan pada satu waktu - Anda dapat mencari langsung dengan nama perusahaan.
  • 6. Jenis proyek: Mempersempit hasil pencarian dengan menempatkan dalam waktu penuh, paruh waktu, kontrak, dll

Related Posts

Gunakan ( Keywords ) Dalam Postingan Dan Template Blog Anda Agar Cepat Terindex Oleh Google Penelusuran
4/ 5
Oleh