Jumat, 09 September 2016

Pengantar HTML

HTML, yang merupakan singkatan dari Hypertext Markup Language, adalah bahasa markup standar yang digunakan untuk membuat halaman web.
HTML terdiri dari elemen HTML , yang menentukan bagian-bagian yang berbeda dari dokumen. Pengembang web menggunakan tag HTMLuntuk menentukan unsur-unsur pergi pada halaman tertentu. Misalnya, Anda dapat menggunakan tag HTML untuk menentukan judul, paragraf, daftar, tabel, gambar dan banyak lagi.

Apa yang saya perlu membuat HTML?

Anda tidak perlu peralatan khusus atau perangkat lunak untuk membuat HTML. Bahkan, Anda mungkin sudah memiliki semua yang Anda butuhkan. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan:
  • 1. Komputer

    Ini mungkin salah satu yang jelas. Tablet harus baik-baik saja, dan bahkan mungkin smartphone Anda.
  • 2. Editor HTML

    Screenshot dari Kurung Editor
    Sebuah Editor HTML adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda membuat halaman HTML.
    Meskipun Anda tentu dapat membuat dokumen HTML menggunakan editor teks sederhana, editor HTML akan membuat hidup Anda lebih mudah - especically jika Anda berencana untuk menulis banyak kode.
    editor HTML biasanya menyoroti kode Anda sehingga lebih mudah untuk dibaca, dan mereka biasanya akan memiliki fitur autocomplete yang mengambil pada apa yang Anda mengetik, dan membuat saran HTML valid.

    Editor HTML gratis

    Banyak editor HTML biaya uang, tetapi ada juga beberapa yang gratis di sekitar.
    Contohnya termasuk Kurung (foto), SeaMonkey CoffeeCup versi gratis (Windows) dan TextPad (Windows).

    Atau Text Editor

    Jika Anda tidak memiliki editor HTML, dan Anda tidak ingin men-download satu sekarang, editor teks baik-baik saja. Contoh dalam tutorial ini cukup sederhana untuk membuat dengan editor teks. Sebagian besar komputer sudah memiliki editor teks.
    Contoh editor teks termasuk Notepad (untuk Windows), Pico (untuk Linux), atau SimpleText / Edit Teks / Teks Wrangler (Mac).
    Anda juga dapat menggunakan secara online Quackit ini Editor Scratchpad . Sebagian besar contoh dalam tutorial sebenarnya link ke editor ini menunjukkan kode dan sisi-by-side hasil.
  • 3. Web Browser

    Untuk melihat hasil dari kode HTML Anda.
    OK, secara teknis, Anda dapat membuat HTML tanpa melihat hasil, tapi di mana menyenangkan di itu!

Apakah saya harus online?

Tidak, Anda tidak perlu online untuk membuat halaman web. Anda dapat membuat halaman web pada komputer lokal Anda. Anda hanya perlu pergi online ketika Anda ingin mempublikasikan halaman web Anda ke web (bit ini datang kemudian).
pelajaran berikutnya akan menunjukkan cara untuk membuat sebuah halaman web dalam waktu kurang dari 5 menit.

Tentang HTML

HTML adalah singkatan dari Hypertext Markup Language, dan itu bahasa markup standar yang digunakan untuk membuat halaman web.
HTML adalah bagian dari Standard Generalized Markup Language (SGML) dan dikembangkan oleh World Wide Web Consortium (W3C) dan grup Web Hypertext Application Technology Working (WHATWG).

Apakah ada HTML Standard?

Iya nih. Sebenarnya, ada dua standar ... atau tiga, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya.

W3C Standar

Satu kelompok, W3C (World Wide Web Consortium), mempertahankan spesifikasi HTML5, yang merupakan sebuah "snapshot" dari spesifikasi pada titik tertentu dalam waktu.
W3C juga mempertahankan HTML 5.1 Nightly , yang mencakup modifikasi dengan spesifikasi yang akan dirilis di kemudian hari (dan di bawah nomor versi baru - HTML 5.1).

WHATWG Living Standard

Kelompok lain, WHATWG (Web Hypertext Application Technology Working Group), mempertahankan apa yang mereka sebutStandar Hidup untuk HTML. Ini adalah standar yang terus diperbarui.
Tidak ada nomor versi (yaitu itu HTML  tidak HTML5 ). Standar dapat (dan tidak) perubahan secara teratur. Alasan di balik ini adalah agar tetap relevan dengan implementasi browser. Hal ini juga dapat menghindari masalah dengan browser menerapkan fitur dari spesifikasi "snapshot" yang berpotensi mengandung bug dikenal, masalah atau keterbatasan.

Yang Versi Menggunakan?

Untungnya, tidak ada banyak perbedaan antara dokumen malam W3C dan Living Standard WHATWG ini.
Jika Anda ingin menerapkan fitur terbaru (berpotensi dengan dukungan browser terbatas), maka WHATWG Living Standard mungkin adalah cara untuk pergi.
Jika Anda lebih memilih untuk menjaga dokumen HTML Anda ketat untuk tertentu, standar non-berubah, maka rekomendasi resmi W3C adalah standar untuk Anda.
Kode di tutorial ini mematuhi kedua standar (kecuali dinyatakan khusus).

Related Posts

Pengantar HTML
4/ 5
Oleh