Senin, 27 Februari 2017

Cara Membasmi Semut Hitam Dengan Cepat

Cara Membasmi Semut Hitam Dengan Cepat

Semut hitam sangat mengganggu dan jumlahnya sangat banyak, banyak yang bertanya Bagaimana Cara Membunuh Semut Hitam, kami memberikan informasi tentang bagaimana untuk menyelesaikan masalah ini. Berikut ini adalah cara membunuh semut hitam baik didalam rumah atau diluar rumah.

Semut hitam istilah digunakan untuk merujuk kepada berbagai semut milik keluarga Formicidae yang hitam. Indikasi pertama dari kutu akan menjadi jejak semut pekerja mencari makan dalam bahan bahan rumah tangga. hal ini membuat kita sering melihat semut hitam dirumah di mana terutama di dapur dan di dalam kamar mandi. Kebanyakan semut ini berada diluar ruangan dan tidak sedikit berada di dalam ruangan.

Cara Membasmi Semut Hitam

Ada banyak pilihan mengenai cara membunuh semut hitam ini, diantaranya adalah :

Menggunakan umpan

Ini biasanya metode yang sangat efektif menghilangkan semut hitam. umpan komersial yang tersedia di berbagai toko pengendalian hama. Ini biasanya campuran zat manis dimaksudkan untuk melayani sebagai penarik bagi semut serta beberapa racun.

Ketika semut pergi mencari makan, mereka makan di atasnya dan juga mengambil kembali beberapa untuk ratu untuk makan. dengan diracuni semut hitam akan musnah dalam waktu singkat. Umpan semut harus ditempatkan di daerah yang memiliki aktivitas semut tinggi untuk meningkatkan efektivitas. Sangat penting jika kita mengikuti petunjung pemakaian umpan yang kita beli.

Semprotan Pestisida

Dalam kebanyakan kasus, orang membeli yang belum sempurna dan melakukan pencampuran di rumah berdasarkan instruksi yang diberikan. semprot dapat digunakan di daerah-daerah terinfestasi serta disemprotkan di sekitar sarang semut '.  semprotan juga tersedia dan siap digunakan tanpa harus mencampur bahan yang lainnya

Meskipun metode ini mungkin untuk membunuh semut itu akan bersentuhan langsung, hanya meringankan sementara. Ada kemungkinan bahwa semut akan merasakan bahaya dan bud. Budding adalah ketika sekumpulan semut sedang istirahat. Ratu semut hitam ituakan khawatir dan meningkatkan tingkat meletakkan telur. Ini di akhir dari semut hitam itu

Apa yang bisa membasmi Semut hitam ?

Ada berbagai pembunuh semut hitam. Beberapa akan bekerja pada semua spesies namun sementara, ada beberapa yang hanya akan bekerja pada spesies tertentu. Ini menjadi masalah, apa yang mampu membunuh semut hitam? Berikut adalah zat yang dapat digunakan dan yang juga ditemukan di berbagai umpan semut.

Makanan

Ada beberapa makanan yang bisa membasmi semut ini karena ketidakmampuan mereka untuk mencerna mereka. Ada juga makanan yang akan mengembang saat tertelan menyebabkan kematian pada semut itu. Makan jagung adalah pembunuh besar terutama di daerah di mana ada hewan peliharaan dan anak-anak. Hal ini kareena terkena gangguan pencernaan. ini akan menjadi masalah besar bagi semut. Setelah mereka mengkonsumsi itu, mereka akan musnah. Farina yang juga dikenal sebagai krim gandum juga membunuh mereka dan membuat mereka tertelan. 

Solusi Alami

tanah diatom, asam borat, silika aerogel dan kopi alasan hal-hal yang rentan terhadap semut. Ini akan berakhir membunuh mereka bila digunakan dengan tepat. Bubuk kopi bekerja dengan membuat semut kehilangan jejak aroma mereka. Dengan cara ini mereka gagal untuk melacak perjalanan mereka ke sumber makanan serta perjalanan mereka kembali dan dengan demikian berakhir kelaparan.

exterminators profesional

Beberapa semut hitam seperti hitam impor semut api yang terbaik ditangani oleh profesional. Hal ini karena semut cukup agresif dan sengatan mereka bisa mengakibatkan reaksi alergi. Menyerahkan kepada para ahli untuk menentukan cara terbaik untuk membunuh semut jenis ini.

Air yang berbusa

air sabun tidak hanya mampu membunuh semut tetapi juga membuat efek jera. Ini membantu dalam menghancurkan jalan semut 'sehingga mencegah mereka dari mengikuti jejak mereka terhadap sumber makanan dan kembali ke sarang. Metode ini sangat mudah dan semua yang seharusnya dilakukan adalah meletakkan sendok teh sabun cair dalam botol semprot dengan air.  kemudian siram kembali dengan air. Setiap kali ada semut  yang diperlukan adalah untuk menyemprot mereka dan itu akan membunuh mereka. Untuk meningkatkan efisiensi, seseorang dapat menambahkan mint minyak dan jeruk kulit.

Cara Membasmi Semut Hitam Kecil

Semut hitam kecil sebagian besar tinggal di tempat yang lebih kecil dan dapat ditemukan dalam bangunan. Tanda-tanda seperti kutu termasuk penampilan semut kecil yang merangkak di bak mandi, di lantai dapur serta mereka masuk ke tempat melalui celah-celah dan celah lain dalam bangunan.

Ada dua metode utama tentang cara untuk membunuh semut hitam kecil. Ini termasuk aplikasi terbatas insektisida atau siaran umpan untuk daerah yang luas. Perawatan harus memulai dengan pemeriksaan menyeluruh untuk menemukan sarang semut.

Dimana sarang yang ditemukan di dinding, suntik aerosol melalui celah-celah dapat pergi jauh dalam membantu situasi. Di mana sulit untuk menemukan sarang, coba gunakan umpan beracun untuk pengobatan. Ini sangat efektif ketika mereka ditempatkan di sekitar jalan mencari makan.

Selain perawatan khusus, sangat penting untuk membuat properti kembali lagi seperti semula setelah semut terbunuh. Untuk kelompok semut luar ruangan, insektisida residual dapat bekerja terbaik. Ini dapat digunakan untuk membasahi sarang sehingga untuk membunuh bahkan ratu semut itu sendiri. Di mana daerah penuh besar,  umpan menyeluruh juga bisa membantu dalam membunuh semut. Ada umpan komersial yang terdiri dari butiran yang dapat dengan mudah didapatkan pada pupuk. Ini paling bagus digunakan ketika tidak hujan untuk menghindari butiran ini meleleh. Umpan akan tetap berlaku selama mereka aktif.
 
Bagaimana Cara Membunuh Semut Hitam Besar

Dalam kebanyakan kasus, semut hitam besar sebagian besar semut tukang kayu. disinilah sebagian besar semut ini berada. Semut ini dapat membangun sarang mereka baik di luar maupun di dalam struktur bangunan.

Ada berbagai cara di mana orang bisa membunuh semut ini. debu insektisida adalah salah satu cara menyingkirkan mereka. yang dimaksudkan untuk semut tukang kayu dan ini adalah apa yang harus mencoba. Ini dapat digunakan bahkan di daerah di mana mereka bersarang . Dalam hal mengakses intinya adalah keras, lubang dapat dibor sehingga debu disuntikkan ke mereka.

Cara lain untuk membasmi semut hitam besar dapat dibunuh adalah melalui penggunaan umpan. umpan akting lambat bekerja dengan cara yang terbaik. Hal ini karena tidak hanya membunuh semut pekerja tetapi ratu semutnya juga. Karena mereka mengambil beberapa waktu untuk memiliki pengaruh besar, para pekerja akan memiliki cukup waktu untuk membawanya kembali ke sarang untuk ratu dan orang-orang muda untuk memberi makan . Dalam waktu singkat seluruh koloni dihilangkan. Bila menggunakan salah satu perawatan itu selalu penting untuk mengikuti petunjuk.

Cara Membunuh Semut Hitam di Rumah

Memiliki semut hitam di rumah dan terutama di dalam rumah sangat menjengkelkan. Kita harus mencari cara untuk membunuh mereka, agar tidak mengganggu anak anak, hewan peliharaan, dan sangat mengotori rumah

Jangan sembarangan memilih pembasmi jika berada didalam rumah. Pembasmi tidak boleh berbahaya dari orang orang sekitar kita,  Borax dan makan jagung adalah beberapa di antaranya. dan membunuh semut dalam rumah ini membutuhkan waktu yang panjang.

Bagaimana membunuh semut yang berada diluar ruangan

Ada sejumlah cara yg dapat membunuh semut hitam di luar ruangan. Untuk mencegah mereka masuk kedalam rumah rumah kita, Caranya adalah dengan mengelilingi rumah dengan insektisida, dan dapat di beli di toko toko pertanian.

Di mana sarang dapat ditemukan, orang bisa memanfaatkan tanah ditambun untuk menyingkirkan semut. Ini tersebar di seluruh wilayah sehingga ketika semut masuk ke dalam kontak dengan itu. Hal ini karena kersik yang tajam dan dipotong menjadi exoskeleton mereka dan juga telah efek menyebabkan semut kehilangan sejumlah besar air dan mengering.

Bagaimana cara membunuh semut tertentu

Ada sejumlah cara alami yang satu dapat memanfaatkan untuk menyingkirkan semut hitam ini tidak hanya terjangkau tapi ramah lingkungan juga. Di antara beberapa pembunuh semut hitam alami:

    Borax: Ketika dicampur dengan sirup, semut tertarik dan akhirnya mati dari kerusakan yang disebabkan oleh boraks.

    Citrus kulit: Ini adalah racun bagi jamur yang semut memakan.

    Tanah diatom: Hal ini menyebabkan semut untuk mengalami dehidrasi dan air mata terpisah exoskeleton mereka.
Sekian Cara Membasmi Semut Hitam semoga bermanfaat

Related Posts

Cara Membasmi Semut Hitam Dengan Cepat
4/ 5
Oleh