Minggu, 26 Februari 2017

Tips Blogging Untuk Mendapatkan Banyak Visitor


 Blogging adalah cara kreatif untuk mengekspresikan perasaan Anda, menjangkau banyak pengunjung, dan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda. Apakah anda bermain blog untuk kesenangan atau untuk mendapatkan uang, itu terserah anda , Menjadi blogging adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia hanya dengan mengklik mouse.

Namun, sebelum anda memulai untuk blogging, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, dan disini ada 7 hal yang sangat penting anda perhatikan diantaranya sbb :

1. Kenali apa yang anda sukai, dan tulislah sesuatu yang anda sukai.

Apakah Anda seorang fotografer profesional yang ingin menjangkau banyak klien? Kompilasi foto-foto terbaik dari setiap pertunjukan, dan mempostingnya dalam sebuah blog, dan memberikannya sedikit cerita yang sangat menarik untuk dibaca. Pastikan anda sudah meminta izin kepada orang yang anda foto, agar tidak ada masalah suatu saat, karena dengan meminta izin, ini sangat bagus untuk meningkatkan pengunjung pada blog anda melalui orang tersebut.

Apakah Anda seorang penulis dan ingin membuat sebuah buku? menulis sebagian buku anda atau preview tentang kehebatan buku anda pada sebuah blog, dan jangan lupa untuk mengalihkan mereka ke daftar buku yang anda jual, karena dengan memberikan beberapa preview sebelum menjual, itu akan membuat pembeli tertarik.

Apakah anda memiliki masalah kesehatan ? atau carita yang mungkin bisa anda taruh di blog anda, buatlah sebuah artikel yang bisa bermanfaat untuk mereka, dan ambillah pada kehidupan anda sehari hari, karena itu akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan pengunjung, dengan menceritakan keseharian anda mengenai masalah yang anda dapatkan.

2. Pikirkan sebelum menulis, apakah yang saya tulis bermanfaat untuk pembaca ?

Blog yang anda tulis bukan semata mata tentang anda, melainkan ini adalah tentang pembaca, pastikan yang anda tulis betul betul bermanfaat buat pembaca.

3. Kenali diri kita, apakah kita bisa membantu pembaca ?

Tentukan target pembaca ! tahukah anda dalam menulis sebuah artikel kita harus menentukan target pembaca kita apa, apakah untuk anak anak, remaja, orang kantoran, orang tua, atau yg lain lain, jika tidak begitu maka, anda tidak akan bisa mengekspresikan apa yang pembaca cari dengan maksimal, sehingga arrtikel yang anda tulis tidak dapat membantu pembaca.

4. Bagaimana saya bisa menjangkau mereka ?

Setelah anda tahu siapa yang anda targetkan, sekarang anda harus cari mereka dimana mereka berada, contoh, jika target anda adalah orang orang yang suka teknologi atau anak anak muda, maka perlu anda tahu dimana mereka berada, anda bisa mencari target mereka melalui media sosial seperti twitter, facebook, lingkin atau yg lainnya, kasih tahu mereka bahwa artikel anda ada

5. Apa yang membuat pembaca blog anda begitu istimewa?

Anda perlu tahu apa yang membuat pembaca Anda Senang. Apakah ada kata-kata atau frasa yang mereka gunakan untuk menggambarkan dunia tertentu dan bagaimana kaitannya dengan mereka? Apakah mereka lebih suka posting berdasarkan cerita public, atau akan mereka suka membaca cerita pribadi yang menggambarkan tentang  Anda? Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, tidak apa-apa; bereksperimen dengan banyak gaya blog dan format yang Anda bisa. dan pilih hasil terbaik dari experiment yang anda lakukan,...

Related Posts

Tips Blogging Untuk Mendapatkan Banyak Visitor
4/ 5
Oleh