Jumat, 03 Maret 2017

Inilah Arti Escape Plan Secara Detail 2017

Zarkasi.com - Tahukah anda apa arti escape plan , escape plan ini terkenal dengan sebuah film yang sangat bagus dimana menceritakan tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone), seorang mantan jaksa yang memiliki Breslin-Clark, sebuah perusahaan jasa keamanan. Perusahaannya fokus pada pengujian keamanan dalam penjara. Dia menghabiskan hidupnya di dalam penjara untuk belajar tentang desain dan kebiasaan penjaga dan menemukan kelemahan mereka. Setelah itu dia dapat melarikan diri dari sana tanpa halangan ataupun korban. Tujuannya adalah untuk meyakinkan bahwa para kriminal tetap berada dalam penjara dengan mengurangi kekurangan dari setiap penjara.


Inilah Arti Escape Plan Secara Detail 2017

Breslin dan rekan bisnisnya Lester Clark (Vincent D’Onofrio) ditawari jutaan dolar dari agen CIA, Jessica Mayer untuk melakukan pengujian terhadap sebuah penjara rahasia kelas atas dan melihat apakah penjara ini tahan terhadap kriminal yang ingin kabur. Agar bisa masuk di dalam penjara tersebut, Breslin harus rela ditangkap di New Orleans, Louisiana. Dia menyamar sebagai seorang teroris Spanyol bernama “Anthony Portos”. Rencananya berjalan sedikit melenceng karena penangkapnya membuang microchip dari tangannya dan membiusnya saat menuju penjara, alhasil keberadaannya tidak akan diketahui oleh siapa pun, karena chip yang tertanam didalam tubuhnya telah dicabut dan dibuang.

Di dalam penjara dia bertemu dengan penghuni lainnya yaitu Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger). Breslin kemudian mempelajari tentang ruangan penjara tersebut. Lantai ruangan tersebut terbuat dari alumunium tapi pakunya dari baja. Ia, Rottmayer dan Javed (Faran Tahir) mendapatkan piring metal sebelum masuk kembali ke dalam kurungan. Menggunakan piring metal tersebut, Breslin membuat refleksi cahaya dan memfokuskan pada bagian paku.  Cahaya tersebut akan memanaskan paku sehingga dapat lepas dengan sendirinya.

Setelah itu Breslin akhirnya menemukan jalan keluar dan tahu bahwa penjara tersebut berada di sebuah kapal kargo di tengah-tengah lautan. Breslin kemudian bernegosiasi dengan penjaga penjara Warden Hobbes (Jim Caviezel). Sementara itu rekan Breslin, Abigail Ross (Amy Ryan) dan Hush (Curtis “50 Cent” Jackson) curiga dengan Clark saat paycheck milik Breslin dibekukan. Clark ternyata menghubungi Hobbes agar Breslin tetap berada di dalam penjara.

Terjadi beberapa kegaduhan saat Breslin mencoba melarikan diri. Rottmayer kemudian mendapatkan kiriman helikopter dari tuannya, Mannheim. Breslin kemudian diangkut dengan helikopter tersebut. Hobbes menembaki mereka, Breslin membunuhnya dengan menembak dan meledakkan beberapa drum minyak.

Rottmayer kemudian mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah Mannheim yang dikenal sebagai Robin Hood modern. Ross menginformasikan pada Breslin bahwa Clark memberikan  gaji tahunan sebesar 5 juta dolar untuk menjadi CEO di perusahaan jasa keamanan mereka. Clark ternyata yang merencanakan semua ini agar bisa memimpin perusahaan tersebut sendiri. Clark berhasil kabur tapi berhasil dikejar di Miami. Dia dikunci dalam sebuah container sebuah kapal kargo yang tidak diketahui kemana tujuannya.

Film ESCAPE PLAN merupakan film laga thriller yang rilis pada oktober 2013.

Nah, Lantas ! Apa sih Arti Escape Plan Dalam bahasa indonesia,

Escape Memiliki banyak makna diantaranya adalah Hiburan,Pelolosan,Pelarian,Kelepasan,Jalan Keluar,
Adapun Plan Artinya Adalah Rencana, Perencanaan, Misi

Jika digabung maka Arti Dari Escape Plan Adalah Rencana Pelarian

Itulah diatas Pengertian Escape Plan, Semoga Bermanfaat !!

Related Posts

Inilah Arti Escape Plan Secara Detail 2017
4/ 5
Oleh